Senin, 11 Agustus 2014

Kegunaan Setiap Tanaman Dalam Plant Vs Zombie Part III



Kegunaan Setiap Tanaman Dalam Plant Vs Zombie Part III


Selamat membaca kembali gan,,Akhirnya gua bisa nyelesain Bab yang ii hehe,, Ampe 3 Part
sih.!!.Film Breaking Dawn aja Cuma 2 Part doing,, hehe,,, Enjoy it brooo…


  • ·         Cabbage-Pult

Atau disebut pelontar kubis.Senjata ini berbeda dari senjata Plant vs Zombie pada umumnya.Biasanya tanaman  akan menembakkan senjatanya,tapi berbeda dengan yang ini.Tanaman ini akan melontar bukan menembak.Jadi sangat dianjurkan menggunakan senjata seperti ini pada saat zombie menyerang atap rumah agan.

  • ·         Flower Pot

Jika di air agan membutuhkan Lily Pad / teratai,maka jika diatap tanaman inilah yang agan butuhkan jika ingin menanam sesuatu di atap.Ingatt,,tanaman ini hanya berguna di atap.

  • ·         Kernel-Pult

Tanaman ini akan melontarkan biji jagung dan juga mentega kepada para zombie.Jika zombie terkena lemparan mentega zombie tersebut tidak bisa bergerak selama beberapa detik.

  • ·         Coffee Bean

Agan bisa menggunakan tanaman ini jika ingin menanam tanaman malam hari pada siang hari.Otomatis setiap tanaman malam hari akan tertidur jika ditanam pada siang hari.Oleh karena itu,gunakanlah Coffee Bean untuk membangunkan mereka.

  • ·         Garlic

Alias bawang putih.Seperti yang agan ketahui,bau / aroma dari bawang putih sangat menyengat.zombie pun begitu.Ketika zombie memakan Garlic,maka ia akan memuntahkannya kembali dan berpindah ke jalur yang lain.

  • ·         Umbrella Leaf

Tanaman ini akan melindungi tanaman agan yang terdekat dari serangan zombie bungee dam zombie Catapult / pelontar.

  • ·         Marigold

Jika agan kekurangan uang untuk membeli barang yang ada di took,agan bisa menanam tanaman ini.Marigold akan menghasilkan uang perak dan uang emas hanya untuk agan.hehe

  • ·         Melon-Pult

Ini adalah senjata terkuat dari ketiga Pult bersaudara,hehe.Melon-Pult akan melontarkan melo kepada para zombie.Yang pasti damage yang dihasilkan akan sangat besar bahkan jika zombie itu satu grup / bersama-sama.

  • ·         Gatling Pea

Oke gan,gatling Pea adalah tanaman hasil upgrade dari repeater.Jadi agan harus menanam Gatling Pea diatas Repeater.Kekuatan tanaman ini dua kali lebih kuat dari repeater.karena dapat menembakkan 4 buah tembakan dalam satu waktu.

  • ·         Twin Sunflower

Tanaman ini hasil upgrade dari sunflower.Twin Sunflower akan memberikan nilai matahari dua kali lipat.Harus ditanam diatas Sunflower.

  • ·         Gloom-Shroom

Tanaman ini hasil upgrade dari fume-shroom.Gloom-shroom akan menghasilkan uap yang padat di area sekitar tanaman ini.Harus ditanam diatas Fume-Shroom.

  • ·         Cattail

Tanaman ini hasil upgrade dari Lily Pad.Cattail akan menembakkan duri lalu duri tersebut akan mengikuti para zombie bahkan diudara sekalipun.Harus ditanam diatas Lily Pad.

  • ·         Winter Melon

Tanaman ini hasil upgrade dari Melon-Pult.Tanaman ini selain mempunyai daya damage yang dahsyat,tanaman ini juga akan memperlambat para zombie.Harus ditanam diatas Melon Pult.

  • ·         Spikerock

Tanaman ini hasil upgrade dari spikeweed.Spikerock akan menyakiti para zombie yang melangkah diatasnya hingga dua kali lipat dari spikeweed.harus ditanam diatas Spikeweed.

  • ·         Cob Cannon

Ini dia senjata terdahsyat dari Plant Vs Zombie.Tanaman ini hasil upgrade dari kernel pult.Cob Cannon akan menembakkan setongkol jagung lalu meledak dengan ledakan yag dahsyat seperti tembakan luncher atau bazooka.Keren kannn hehehe,,.Agan juga bisa mengatur arah pelucurannya,tinggal di klik pada Cob Cannon lalu arahkan sesuka Agan.Harus ditanam diatas dua baris Kernel-Pult.

Okeee,semoga agan dan aganwati sekalian belum puas dengan info yang ada.
Tunggu apa lagiii???
Lets Play Plants Vs Zombies!!!!!!!

15 komentar: