Selasa, 12 Agustus 2014

Sinopsis Film A Moment To Remember.



Sinopsis Film A Moment To Remember.

       Setelah sebelumnya ane update tentang film 50 First Date,kali ini ane posting synopsis film yang
kaga kalah serunya sama yang kemaren.Dijamiin!!! hehehe..Yaitu film A Moment To Remember.Film yang bergenre drama cinta-cintaan nan romantic ini dibuat dan dirilis di Korea Selatan pada tahun 2004.Film ini sukses di Korea Selatan dan memuncaki box office teratas selama dua minggu berturut-turut.Tunggu apa lagiii?? Tonton sekarang!!!
     
  Film A Moment To Remember bercerita tentang kisah cinta seorang tukang batu / Carpenter yang bernama Choi-Chul Soo (Jung Woo-Sung) dengan seorang anak konglomerat bernama Kim Su-Jin (Son Ye-Jin) yang mana ayanhnya Kim Su-Jin merupakan bos nya si Choi-Chul Soo.Tapi sayang,cerita cintanya terhambat karena si Kim-Su Jin divonis menderita Alzheimer (Penyakit hilang ingatan keseluruhan secara perlahan-lahan)
      
Saat menonton film ini,Ane saranin agan siapin tisu yang banyak.Soalnya ni film perih banget kena mata alias mengharukan hehe..Agan akan disuguhi oleh kisah cinta nan romantic dan juga perjuangan si cowok untuk bisa menghadapi takdir kalo si cewek positif menderita Alzheimer.Pokoknya seru abiss,,Rugi dehh kalo ga ditonton.
     
  Hikmah yang dapat diambil dari film ini yaitu bahwa cinta sejati yang tulus itu didapat dari usaha dan perjuangan yang tidak mudah.Walaupun menerima kenyataan yang pahit,TETAP cinta sejati tidak akan pernah luntur.heheeeee. Selamat menonton gaaann…
Tunggu apa lagi,, segera beli DVD-nya atau download film nya…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar