Rabu, 23 Juli 2014

Sinopsis Film 50 First Date.



Sinopsis Film 50 First Date.

        Oke gan,kali ini gua bakal ngulas film yang super duper serunya + romantisnya +
lucunya. Hehehe,,,. Yaitu film 50 First Date.Film yang bergenre komedi romanris ini dirilis di Amerika pada tahun 2004.Walaupun sudah 20 tahun berjalan,film ini tetap oke kok,masih seru buat dinikmati. Hehe,,.Film yang disutradarai oleh Peter Segal ini berdurasi 99 menit.Film ini didistribusikan oleh Colombia Pictures.

        Film yang berlatar di Hawaii ini bercerita tentang kisah cinta Henry Roth (Adam Sandler) seorang dokter hewan laut yang senang merayu wanita tapi takut untuk berkomitmen. “kira-kira agan seperti ini ga???” hehehe,,,.Dengan seorang wanita cantik bernama Lucy Whitmore (Drew Barrymore) yang menderita Goldfield Syndrome (hilang ingatan jangka pendek) yang disebabkan kecelakaan mobil pada tahun lalu.

        Saat menonton film ini agan akan disuguhi dengan cerita-cerita kocak nan romantis dari Henry Roth demi menaklukan hati seorang wanita cacat,Lucy,seorang penderita hilang ingatan jangka pendek.Cerita cinta yang penuh dengan liku-liku,mulai dari tidak direstui oleh orang tua si cewek sampe diputusin sama si cewek.Tapi si cowok tidak langsung putus asa dan menyerah begitu saja.POKONYAMAHHH Seruu ABISSS..!!!!

        Hikmah yang dapat diambil dari film ini yaitu bahwa ketidaksempurnaan seseorang akan menjadi sempurna jika ada seseorang yang mampu dan tulus mencintai ketidaksempurnaan itu.Juga terdapat banyak cinta disekitar ketidaksempurnaan itu.hehehe,,,. Pokoknya gitu dahh.Tonton sendiri lalu rasakanlah hikmah yang tersirat dalam film tersebut.

Tunggu apa lagi,, segera beli DVD-nya atau download film nya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar