Jumat, 18 Juli 2014

Review 10 Lagu Merdu Versi Gua



Review 10 Lagu Merdu Versi Gua.


Gua ngerangkum 10 lagu yang paling merdu menurut guee,,yakin elu elu pada kaaga bakalan nyesel dahhh,, yukk check it dottt,,,



  • ·         Christina Perri – A Athousand Years

Lagu yang sangat amazing.Lagu a thousand years merupakan lagu lama yang dibawaka oleh penyanyi cantik yang bersuara nan merdu yaitu Christina Perri.Lagu ini juga merupakan soundtrack dari film populer yaitu Breaking Dawn.Cocok didengarkan di malam hari,saat suasanan sedang dingin sambil ngebayangin si dia,,, hehehe.Very Romantic Song….

  • ·         Van Halen – Pretty Woman


Lagu yang sangat asyik.Lagu ini merupakan lagu classic rock jadul yang dibawakan oleh Van Halen.Alunan nada dari lagu ini sanggup membuat kita bergoyang mengikuti irama lagu.Believe or not? Langsung aja dengerin sendiri lalu nikmati ketukannya,,,, Lets hear,!!

  • ·         Gorillaz – Feel Good Inc.

Lagu yang sangat ISTIIIMEWA,,,.Lagu ini merupakan lagu jadul yang dibawakan oleh group band virtual yang bernama Gorillaz.Band virtual ini dikemudikan atau digawangi oleh dua orang musisi dan kartunis serba bisa yaitu Damon Albarn dan Jamie Hewlett.Saat kita mendengar lagu ini,seolah-olah kita juga ikut feel good.Cocok buat didengerin pada waktu pagi agar menambah semangat kita.   Trust it,,,!!!! Ga bakal nyesel dahhh

  • ·         Survivor – Eye Of The Tiger

Lagu penggugah semangat yang dibawakan oleh sebuah band rock tahun 80-an yang bernama Survivor.Pada saat kita mendengarkan opening dari lagu ini,seolah-olah kita adalah seorang jagoan yang baru datang dengan penuh semangat untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Ga percayaa?? Coba deh dengerin   !!!

  • ·         Helloween – Forever And One

Lagu yang sangat mendayu-dayu walaupun dibawakan oleh band beraliran power metal sekelas Helloween.Lagu forever and one sanggup membawa pendengarnya agar terbawa oleh alunan musiknya yang mendayu-dayu dipadu oleh suara vocalist Helloween yang sangat Khas.

  • ·         Eminem – Mockingbird

Lagu yang sangat sensasional.Dikeluarkan oleh Eminem pada tahun 2010.Walaupun sudah 4 tahun berjalan,tapi lagu ini masih asik ko buat di dengerin.Lagu ini juga mempunyai irama  ketukan yang sangat enak sehingga kita tidak bisa berhenti bergoyang saat mendengarnya.Ditambah dengan gaya ngerap nya Eminem yang seru abiss,,.

  • ·         Air Supply – Making Love Out Of Nothing At All

Lagu yang bernuansa slow tapi memiliki jiwa rock yang terikat (Maksudnya apa tuh???) heheee,, denger aja sendiri dahhh,,.Pokonyamah Amazing.Lagu yang dirilis pada tahun 1983 yang asih eksis dibawakan oleh duo musisi berbakat yang diberi nama Air Supply.

  • ·         Dream Theater – The Spirit Carries On

Walaupun Dream Theater adalah band beraliran Progressive Metal.Tetapi lagu the spirit carries on adalah lagu yang slow diawal lalu kemudian berganti jadi hard rock di akhir lagu,,. Unik kaaan!!!

  • ·         Secondhand Serenade – Fall For You

Siapa yang ga kenal ama lagu ini.Saking merdunya sampe ibu-ibu yang tinggal di deket rumah bilang kalo lagunya enak didenger n minta diputer.Percaya ga?? Nyesel dehh,kalo belum denger + nikmatin lagu yang satu ini.

  • ·         Saosin – You’re Not Alone (Piano Version)

Lagu aslinya sangat berisik tapi tetep enak didengar.sekarang kita ganti ke versi pianonya,wooooww.Merinding dengernya ditambah dengan iringan biola yang menyayat hati.Cocok didengarkan ketika sedang galau,, biar tambah galau,, hehehe

Jangan Lupa,Download lagunya or beli kaset / DVD nya,,,!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar