Kamis, 17 Juli 2014

Kegunaan Setiap Tanaman Dalam Plant vs Zombie Part 1




Kegunaan Setiap Tanaman Dalam Plant vs Zombie Part 1

1.     Pea Shooter

Ini adalah senjata normal yang digunakan pertama kali oleh Anda.Biaya mataharinya
masih standar,yaitu hanya 100

2.    Sunflower

Tanaman ini merupakan tanaman kunci yang digunakan untuk mengeluarkan matahari yang berguna untuk membeli senjata dan yang lainnya.

3.    Cherry Bomb

Buah ini didunia nyata sangat manis dan nikmat.Namun berbeda 180 derajat jika di dunia Plant vs Zombie.Kegunaan buah ini yaitu untuk meledakkan daerah sekitarnya.kira-kira 4 petak.Recharge (isi ulang) tanaman ini sangat lambat.

4.    Wall Nut

Dalam Bahasa Indonesia disebut Tembok Kacang,,hehe,,,.Tanaman ini mempunyai kulit yang keras sehingga berguna untuk melindungi tanaman yang lain.

5.    Potato Mine

Alias Kentang Ranjau.Tanaman ini mempunyai damage yang sangat kuat.Tetapi aada satu kelemahannya yaitu Anda harus menunggu sampai kentangnya muncul ke permukaan setelah ditanam.

6.    Snow Peas

Senjata ini menembakkan bola salju.Selain mempunyai daya damage bagi zombie,senjata ini juga dapat membuat zombie melambat karena membeku.Biaya mataharinya pun lebih mahal dibanding senjata biasa yaitu seharga 175.

7.    Chempour

Tanaman ini dapat memakan satu zombie hidup-hidup.Tapi tanaman ini sangat lambat ketika mengunyah zombie yang telah dimakannya.

8.    Repeater

Senjata ini adalah kakaknya Pea Shooter.Dapat mengeluarkan dua kali tembakan dalam satu waktu.Biaya mataharinya lebih mahal yaitu 200.

9.    Puff-Shroom

Tanaman yang tanah nya berwarna biru gelap merupakan tanaman khusus pada waktu malam hari,apabila ditanam pada siang hari maka jamur ini akan tertidur.Kegunaan dari jamur ini yaitu sangat murah,tanpa mengeluarkan biaya matahari sepeser pun.Jamur ini juga bisa menembak walau jarak tembak nya pendek.

1. Sun-Shroom

Jamur ini berfungsi untuk mengeluarkan matahari.Awalnya kecil hanya mengeluarkan 15 poin matahari setiap butir nya.Tapi lama-lama akan membesar dan mengeluarkan matahari normal.

1.  Fume-Shroom

Atau biasa disebut Jamur Gelembung.Kegunaan jamur ini yaitu dapat mengeluarkan gelembung yang mampu menembus zombie yang membawa pintu.

1. Grave Buster

Alias Si Pemakan Batu Nisan.Kegunaannya yaitu dapat menghilangkan 1 batu nisan apabila ditanam di bagian atasnya.

1. Hypno-Shroom

Kegunaan jamur ini yaitu dapat menghipnotis zombie.Gimana Caranya?? Yaitu ketika zombie memakan jamur ini,maka zombie tersebut akan berbalik arah dan bertarung untuk Anda.

1. Scaredy-Shroom

Biasa disebut Jamur Penakut.Kegunaan nya yaitu bisa menembak jarak jauh.Kelemahannya yaitu ia akan bersembunyi jika zombie sudah dekat.

1. Ice Shroom

Alias Jamur Pembeku.Kegunaannya yaitu dapat membekukan seluruh zombie sehingga tidak bisa bergerak selama beberapa detik.

1. Doom Shroom

Jamur Bom.Dapat menghancurkan area yang luas.tetapi meninggalkan lubang/kawah setelah meledak.Kawah tersebut tidak bisa ditanami selama beberapa menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar