Rabu, 16 Juli 2014

Piala Dunia 2014



Piala Dunia 2014

          Piala dunia tahun 2014 yang dimulai dari tanggal 11 Juni hingga final [ada tanggal 12 Juli,yang bertempat di Amerika Latin.Tepatnya di negri sepakbola yaitu Brazil.Jadi karna maennya di Brazil,maka kita di Indonesia nontonnya jam 11 sama jam 3.
         
Pada piala dunia kali ini gua ngejagoin tiga negara yaitu Belanda (Oranje) , Prancis (Les Bleus) dan si tuan rumah Brazil (Selecao).Tapi sayang seribu sayang,ketiga jagoan gua kandas semua,kaga ada yang nyampe final atu pun.SEDIHH,,



          Prancis dikalahkan sama Jerman dengan skor 1-0 pada perdelapan final.Ini dia jagoan gua yang paling ngeness,,BRAZIL yang telah dikalahkan oleh Jerman dengan skor sangaat telak yaitu 7-1,Huu,huuu.Nangis semua tuh yang jadi supporter Brazil,,heheehe.Dan terakhir jagoan gua yaitu Belanda yang dikalahkan oleh Argentina lewat drama adu penalty.
          Abis dah jagoan gua kalah semua.Lalu yang mengangkat trophy dan memenangkan kejuaraan ini yaitu Jerman yang berhasil ngalahin dua jagoan gua.Prancis ama Brazil.Congratulation dahhh.dan juga yang memenangkan bola emas atau pemain terbaik yaitu Lionel Messi dari Argentina yang finish menjadi Runner-up setelah dikalahkan Jerman pada final.   See You Next Time!!!

                   Keep Support The Amazing Team ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar