Selasa, 08 Juli 2014

Pemilu 2014



Pemilu 2014
            Hari ini merupakan hari pertama gua nyoblos atau menggunakan hak suara gua untuk memilih presiden negri ini.Setelah sebelumnya gua juga udah milih caleg dan temen-temenya.Satu hal catatan dari gua untuk pemilihan caleg tahun lalu yaitu banyak masyarakat yang tidak mengenali siapa yang ia pilih.Sehingga ada yang asal-asalan.Begitu pun gua,ditengah ramainya yang daftar jadi caleg,gua jadi bingung mau milih yang mana.

            Sekarang beralih ke Pemilihan Presiden 2014.Sekarang sudah berjalan lancar tidak seperti yang kemarin banyak pasangan,sekarang hanya ada dua pasangan yang menjadi calon.Yaitu Prabowo bersama Hatta dan Jokowi bersama Jusuf Kalla.Yang pasti gua pilih yang nomer satu.yaitu pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa.
            Yang gua sayangkan pada pemilu kali yaitu GUA LAGI LAGI KAGA DAPET KARTU PANGGILAN NYOBLOS.Ngeselin emang tuh yang ngurus nya.Karna gapunya kartu itulah gua nyoblos nya terakhir,jam 12 pas lagi panas panasnya ditambah lagi puasa,, MUANNTAPP.
            Sukses terusss broooo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar