Senin, 19 Oktober 2015

Review Buku "Bukan Untuk Dibaca"



Review Buku “Bukan Untuk Dibaca”
            Ada buku yang berjudul bukan untuk dibaca. Terdengar sedikit aneh dan menggelitik bagi saya. Kalu bukan untuk dibaca, lalu untuk diapain ini buku, papar saya dalam hati. Karena saya merupakan orang yang jika membaca buku,hal pertama yang dilihat adalah judulnya.
Maka saya putuskan untuk membaca buku yang sedikit aneh ini. Berharap buku ini sesuai dengan judul awalnya, Bukan Untuk Dibaca.
            Lembar-lembar pertama telah saya baca, tak terasa air mata membanjiri pipi saya. Ternyata buku ini merupakan kumpulan cerita demi cerita yang sangat menginspiras dan menyentuh sangat. Penulis buku ini “Deassy M Destiani” @deassymds percaya bahwalebih mudah menyampaikan suatu hkmah / pesan melalui sebuah cerita. Kumpulan cerita yang sangat menginspirasi bagi siapa saja yang membacanya.
            Buku ini juga cocok untuk semua umur,karena didalamnya terdapat pelajaran demi pelajaran hidup yang sangat berharga,berguna dan menjernihkan. Cerita-cerita itu dirangkum dalam berbagai bab. Mulai dari tentang cinta,persahabatan,penyesalan,perjuangan dan masih banyak lagi yang lainnya.
            Setelah saya selesai membaca tuntas isi buku ini, saya menyadari bahwa judul buku “Bukan Untuk Dibaca” sangat tepat untuk disematkan dalam buku ini. Karena buku ini bukan hanya untuk dibaca saja lalu disimpan,tetapi jadikanlah buku ini sebagai inspirasi. Ambil pelajaran yang disampaikan dalam buku ini lalu praktekan dalam kehidupan sehari-hari. Agar kita tidak menyesal seperti dalam beberpa cerita dalam buku ini.

Sukses terus mbak Deassy.
Ditunggu buku-buku selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar