Senin, 19 Oktober 2015

Sinopsis Film PUSH


Sinopsis Film PUSH
PUSH = Dorongan. Ya,saya membutuhkan dorongan yang kuat untuk menonton film ini. Melihat kesibukan saya baik di kampus maupun di dalam organisasi. (Loh,Jadi curhat).
Setelah melihat trailer film ini selama beberapa saat, akhirnya saya tertarik untuk menonton full movienya.
Film ini rilis pada tanggal 6 Februari 2009. Ya, sudah 6 tahun berlalu hingga saat ini. (Jadul sekali). Tapi tenang, film ini masih nikmat ditonton ko. Karena akurnya yang rumit dan juga sang aktor super kece yang menjadi pemeran utama super hero Captain America. Ya benar, dia adalah Chris Evans yang berperan sebagai Nick Gant. Film ini mengusung tema supernatural / sci-fi gitu. Ada manusia yang mempunyai kekuatan super yang dikejar sama pemerintah. Mirip mirip sama Avenger gitu, hehe. Tapi film ini adalah pendahulu nya avenger Gans.
Film PUSH menceritakan tentang seorang superhero yang bernama Nick Gant, yang ingin menyelamatkan kekasihnya yg merupakan manusia super juga. Mereka dikejar oleh sekelompok organisasi buatan pemerintah yang bernama Division,organisasi itu berisi manusia super juga tapi yang loyal kepada pemerintah.
Manusia super dalam film ini terbagi menjadi beberapa bagian, ada Mover; dapat menggerakan benda dalam satu hentakan bahkan bisa menangkis tembakan. Watcher; seorang pengawas dan bisa melihat masa depan. Shadow; bisa menutupi sesuatu sehingga tidak dapat diawasi oleh watcher. Pusher; orang yang dapat mengendalikan pikiran orang lain dan masuk ke alam bawah sadarnya. Keren keren khaan.. hehe
Sangat menarik sekali bukan? Alur film ini pun dibuat sedemikian rupa sehingga membuat penontonnya berfikir sembari menikmati tontonannya. So, tunggu apalagi. Lets download or beli DVD nya. Tonton deh. I Hope You Enjoy This Movie


Tidak ada komentar:

Posting Komentar