Kamis, 12 September 2013

Hari Yang Sangant Melelahkan



Beuh,,hari yang sangat melelahkan.Baru pertama masuk mata kuliah Aqidah Akhlaq,gua udah disambut ama berbagai macam tugas.Gua kaget,,,soalnya itu tugas lumayan berat.Ada tugas kelas,ada yang perkelompok,terus ada juga yang individu.Mantepp banget dah pokonyamah.
Yang pertama adalah tugas yang paling berat dari yang terberat,tugas kelas.Yaitu membuat sebuah buku dalam waktu tiga bulan.Soalnya kita Cuma dikasih 2 option.Mau UTS apa bikin buku!! Itu kata pak dosen yang ngajar mata kuliah Aqidah Akhlaq.Gua dapet amanah dari ketua kelas untuk jadi tim reporter.Ada yang tau..?? gua juga sempet bingung and kaget sebentar,ternyata jadi reporter itu cukup berat kawan.Tugas gua sebagai tim reporter yaitu mencari informasi dimanapun dan kapanpun.Gua jadi tim reporter ga sendirian,gua dibantu ama saudara Anwar Ismail,saudari Nendah sama saudari Tikah.
Yang kedua adalah tugas yang lumayan berat.Tapi lebih ringan sedikit daripada tugas yang pertama.Yaitu membuat makalah dan dipresentasikan di depan kelas.Gua harus bikin makalah sama slide powerpoint nya.Tim gua terdiri dari tiga orang.Yaitu gua,saudara Zaid,saudari Fitri sama saudari Dwi.Terus gua harus tampil dua minggu lagi,,di depan pak dosen sama temen temen kelas gua.Tim gua dikasih judul ama pak dosen nya yaitu Menutup Aurat.Ya kalo menurut gua judul nya gampang-gampang susah sih.Harus buat persiapan dari sekarang,biar nanti ga kelabakan pas tampil.Betulll!!!
Yang terakhir adalah tugas individu.Gua disuruh nyari urgensi,penjelasan sama gambaran umum dari Ushuluddin,Filsafat,Tasawuf terus sisanya gua lupa.Soalnya buku gua lagi dipinjem ama temen gua yang namanya Riski.Dia juga ngejabat sebagai ketua kelas di kelas gua.
Bagi yang udah ngebaca postongan ini,gua minta do’anya biar tugas tugas gua berjalan dengan lancar..AAMIIN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar