Jumat, 13 September 2013

Tugas lagiii tugas lagiii...!!!



   Hari ini tugas gua tambah banyak lagi nih kawan..!!!Mata kuliah gua yang pertama yaitu Pengantar Bisnis,gua udah dikasih tugas yang beraaaat bener.Tugas nya yaitu gua anma temen temen gua disuruh nerjemahin sebuah buku.Buku yang tebel nya 700 halaman,terus kalo lu beli di gramedia harganya berkisar 500ribu keatas.Nah makanya dari itu gua dikasih dua opsi,yaitu pilih beli sendiri atau nerjemahin.Itu merupakan pilihan yang sangat menyulitkan kawan.Kalo beli sendiri,pake uang siapa,mana harganya selangit lagi.Terus kalo nerjemahin,lumayan berat juga.Setelah gua diskusi’in ama temen temen kelas,akhirnya kita sepakat buat nerjemahin buku.Dengan catatan 2 orang per 1 bab.Yang dimana satu bab itu tebel nya 100 sampe 200 halaman.Lumayan laaah buat nambah nambah keterampilan b.Inggris. hehe
   Judul bukunya yaitu Introduct Business,nama penulis bukunya gua lupa.Kata dosen nya,buku itu merupakan buku referensi yang harus dimiliki oleh setiap mahasiswa yang pengen sukse dalam bisnis.terus juga kata beliau,buku itu sama kaya yang digunakan ama universitas  berkelas internasional.Salah satunya yaitu universitas ternama di dunia,Harvard University…!!! Mantep kan kawan!! Hehe
Nama dosen yang ngajar mata kuliah Pengantar Bisnis di kelas gua yaitu Bapak Anton Hendardjo SE.MM.Beliau ngajar di tiga universitas sekaligus.Yaitu Universitas Trisakti, Di kampus gua,sama satu lagi gua lupa namanya.Beliau orangnya sibuk bener,masuk kelas gua Cuma perkenalan,terus ngasih tugas super berat,eh abis itu langsung pergi lagi dehhh.. Nikmat nya jadi orang pinter. Iya ga..???? hehe
Mata kuliah gua yang kedua yaitu Bahasa Inggris.Mata kuliah itu merupakan salah satu mata kuliah favorit gua.Gatau kenapa,pokonya mah gua seneng aja kalo udah belajar Bahasa Inggris.Dosen Bahasa Inggris gua namanya Bapak Doni.Beliau lancar bener ngomong Bahasa inggris nya,Gua serasa punya dosen orang bule,hehe.Tapi Alhamdulillah sih,gua ga dikasih tugas lagi ama beliau.
Sekian untuk hari ini… hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar