Kamis, 19 September 2013

sang penemu api



Pertama kali gua nemuin api,,,,,hahayyyyy..Gua udah kaya orang primitive yang dating dari puluhan ribu tahun yang lalu,yang baru aja nemuin sebuah api.Gua seneng bukan maen tuhh,,lu liat aja muka gua sama muka temen gua nya.Ngeluarin senyuman kebahagiaan yang lebarnya lebih dari 10 senti…hahaha..


Jangan dikira gampang ye gue nemuin tuh api..!!!!!! butuh perjuangan yang dahsyat juga brooo,,,. Sampe keringat bercampur peluh bercucuran dari muka gue.Pas pertama kali gua punya gas ama tuh kompor,,gua dengan ga sengaja matahin tuh pegangan nya….. gua berusaha sebaik mungkin untuk bisa nyalain tuh kompor.
        Akhirnya dengan menggunakan senjata ajaib gua.Yaitu dengan sebongkah sendok makan.ternyata gua bisa juga nyalain tuh kompor..Hehehe.. Mantep kan perjuangan nyaaa….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar