Minggu, 15 September 2013

Malem Minguuuu



        Malem minggu kemaren merupakan malem minggu yang paling aneh tapi menyenangkan.Karena itu pertama kalinya gua nginep di kosan temen,semasa gua tinggal di Depok.Kenapa gua bilang aneh.??Itu karena dua temen gua yang punya karakter sama.Yaitu mereka punya kelainan seksual yang tinggi.Hehehehe..Jangan dulu mikir yang enggak enggak.!!!Maksudnya mereka berdua rada rada hombreng.Mereka berasal dari Pulau Kalimantan,khususnya mereka tinggal di Bontang.Terus kenapa gua bilang menyenangkan???Itu dikarenakan mereka orangnya gokil gokil,akur kalo gua becandain,terus mereka juga imut imut and lucu lucu kaya boneka babi yang baru lahir.. hehehe Mereka berinisial AB dan BY.
        Pertama yaitu Temen gua yang punya inisial AB ini mempunyai jiwa hombreng yang tinggi.Dia bermuka jadul,karena raut mukanya sangat mirip sama pendekar-pendekar jaman kerajaan Majapahit and Sriwijaya dulu.Dia juga mempunyai kelebihan bulu di seluruh tubuhnya.Karena hampr seluruh tubuhnya berbulu,ada yang tebel ada yang halus.Gua sempet shock pas gua liat kaki sampe pahanya,karena dipenuhi bulu bulu yang sangat tebal.Gua sempet kepikiran kalo si Ab ini bukan manusia biasa.Soalnya gua baru pertama kali liat manusia dengan bulu sebanyak itu.Hehehe
        Kedua yaitu Temen gua yang berinisial BY ini mempunyai badan tinggi tapi kurusss,mirip sama galah yang buat nahan tali jemuran.Dia juga mempunyai watak tenang,diam diam dan sangat menghanyutkan.Pekerjaan sehari hari dia hanyalah berselancar di depan laptopnya.Kata si AB”kalo si BY udah maen laptop, mau ada cewe telanjang lewat di depan nya,dia ga bakalan gerak sedikit pun”.Terus Dia juga rada rada hombreng sedikit.Kalo menurut gua,si BY ini merupakan korban kehombrengan nya AB.Soalnya,semalem dia saling gombal gombalan sambil masang muka menjijikan.hehehe.
        Udah ah,cukup…Takut yang punya blog ini dosa kalo ngomongin orang terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar